DBD Powder Produsen Bubuk Minuman Aneka Rasa

Perusahaan kami merupakan salah satu dari banyak nya produsen bahan baku bubuk minuman aneka rasa, kami memproduksi dan menyediakan berbagai varian rasa minuman. Produk bubuk minuman kami cocok untuk Horeca, Usaha minuman botol, mauun untuk usaha booth minuman baik skala ukm maupun skala resto dan hotel.

Bubuk Minuman Aneka Rasa
Bubuk Minuman Aneka Rasa

Selain itu juga produk bubuk minuman kami dapat di konsumsi untuk kebutuhan pribadi, keluarga sebagai teman menikamti hari hari Anda. Sudah hampir 3 tahun sudah DBD Powder sebagai sebuah perusahaan yang hadir sebagai solusi utama bagi puluhan hotel, ratusan café/resto dan ribuan pelaku usaha minuman lainnya di seluruh Indonesia.

Dengan proses produksi bubuk minuman aneka rasa yang di proses secara higienis dengan menggunakan bahan baku yang bersertifikasi Halal dari MUI. Kami juga telah memiliki izin PIRT dari Dinas Kesehatan sehingga produk dari DBD Powder menjadikan produk pilihan tepat untuk usaha UMKM.

TIdak hanya menyasar di level UKM bubuk minuman DBD Powder juga menjaring Horeca sebagai supplier bubuk minuman bagi kebutuhan usaha. Selain dari sisi produk bubuk minuman yang berkulitas dengan harga terjangkau sehingga produk DBD Powder dapat memebrikan nilai lebih bagi para pelaku usaha minuman.

Bukan berarti dengan harga terjangkau rasa yang di miliki tidak kompetitif produk bubuk minuman aneka rasa kami rasanya bisa dibandingkan dengan yang lain. Salah satu tombak dari DBD Powder adalah kami terus berusaha untuk mengahdirkan pelayanan yang cepat baik dari sisiproses produksi, packaging dan pengiriman ke kosumen.

Jadi jangan menunda nunda untuk menghubungi kami untuk menajdikan kami sebagi parner Anda berusaha minuman berkulitas. Tidak ada alasan rugi untuk anda menjadikan DBD Powder sebagai supplier bubuk minuman aneka rasa Anda. Karena "BUBUK MINUMAN KAMI AHLINYA" sebagi salah satu slogan dan trademark kami.

Hubungi tim Marketing kami untuk memperoleh informasi seputar layanan dan produk bubuk minuman yang kami produksi.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat Belajar Kursus Private SEO Jogja

Kenapa Harus Kursus Private SEO Jogja